• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Operasi Rutin PPKM Gencar dilakukan Polri-TNI-Satpol PP wil Medan

    Kamis, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:32:48Z

     

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Operasi Prokes terus gencar dilaksanakan di wil Kota Medan Guna menekan penyebaran Covid-19, Bersama insitusi

    TNI - POLRI dan Satpol PP Pemko Medan .

    Lakukan Operasi Prokes Bersama untuk memutus mata rantai penyebaran  covid. gencarkan pendisiplinan protokol kesehatan pada saat malam hari, Rabu (4/8/21).

    Dengan sasaran warung kopi , warnet serta warung makan, personil gabungan berikan himbauan serta teguran kepada pemilik usaha yang melanggar aturan PPKM Level 4 di Kota Medan.

    Turut serta juga Pamenwas Kompol D. Sagala pimpin apel konsolidasi PPKM Level 4. pembagian tugas di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

    Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono menjelaskan sasaran gerakan pendisiplinan prokes berlokasi di seputaran Jalan Setia Budi dan Jalan Jamin Ginting Medan.

    “Bersama unsur terkait, pendisiplinan prokes terus di gencarkan sebagai upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Medan,” terang Kompol Heriyono.

    Diharapkan melalui gerakan pendisiplinan prokes baik di pagi dan malam hari yang dilakukan oleh aparat gabungan dapat menekan penyebaran Covid-19.

    Merupakan kewajiban kita bersama dalam mencegah penyebaran Virus Corona agar tidak semakin meluas dengan tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” Dan Masyarakat juga diminta selalu untuk bisa bekerjasama dalam memutus Rantai penyebaran covid.dengan mengikuti Aturan yg sdh ada.pungkasnya.(Ridwan.Nbh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini