• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Kompol Riama Siahaan SE Kasubbag Humas Polrestabes Medan Dialog Intreraktif Program Covit 19

    Kamis, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T01:38:42Z

     


    Kasubbag Polrestabes Medan.Kompol Riama SE

    MEDIAPAMORNEWS.COM MEDAN-SUMUT

    Polda Sumatera Utara kali ini dalam Dialog Interaktif Halo Polisi dengan RRI Medan melalui daring melalui narasumber dari Polrestabes Medan, yakni Kompol Riama Siahaan, SE dengan  Jabatan Kasubbag Humas Polrestabes Medan, didampingi dari Humas Poldasu PS Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumut dan Banum Subbid Penmas Aiptu Widodo dan dari RRI Medan bersama presenter Zidane di 94,3 FM Pro 1, pada hari Rabu (18/08/2021) sekitar pukul 15.00 - 16.00 WIB.


    Dialog Interaktif kali ini mengambil tema, "Peran Humas Polrestabes Medan dalam mendukung program Vaksinasi Covid - 19 di Kota Medan."



    Dalam Dialog yang melalui daring ini, cukup banyak tanggapan atau pertanyaan yang dilontarkan oleh pemirsa, diantaranya : Kapan dan dimana Polrestabes Medan melaksanakan vaksinasi dalam kurun waktu terakhir, berapa banyak dosis yang diberikan pada saat pemprov Medan melaksanakan vaksinasi, sejauh mana kontribusi Polrestabes Medan dalam upaya mendorong PPKM,  berapa banyak Bansos yang disalurkan oleh Polrestabes Medan kepada masyarakat Kota Medan, apa saja yang dilakukan Humas Polrestabes Medan dalam upaya mendorong vaksinasi massal dan kegiatan PPKM.


    Semua pertanyaan dari para pemirsa maupun dari presenter dijawab dengan tenang dan tegas oleh narasumber Kompol Riama Siahaan, SE.


    Situasi Dialog Interaktif Halo Polisi berjalan tertib dan lancar, serta tetap  mematuhi Protokol Kesehatan.

    (Ridwan.Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini