• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapoldasu distribusikan Bantuan ke Polres Batubara. Masyarakat yang terkena Musibah Banjir

    Kamis, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T13:17:18Z

     

    Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Salurkan Bantuan

    MEDIAPAMORNEWS.COM BATUBARA - 

    Polres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dalam menyikapi Musibah Banjir di Wilkum nya telah mendirikan posko serta memberikan paket bantuan kepada warga yang terdampak banjir di beberapa kecamatan, Kabupaten Batubara.


    Turun langsung ke Masyarakat.Kapolres Batubara


    Akibat dari Musibah Banjir itu Kapolres mendirikan posko dan sekaligus mendistribusikan Bantuan yang diberikan  Kapolda Sumut kepada warga korban banjir," kata Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, Kamis (19/8).


    Curah Hujan yang intensitasnya sangat Tinggi Penyebab Terjadinya Banjir ditambah lagi banjir kiriman dari Kabupaten Asahan menyebabkan 5.806 rumah di Kabupaten Batubara, terendam banjir.



    Sejumlah sungai di Batubara juga meluap. Tak hanya merendam pemukiman warga, banjir juga merendam areal sawah atau perkebunan dan fasilitas umum," jelas Kapolres Batubara.


    Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir di Kabupaten Batubara. Sedangkan untuk sekolah yang terendam masih dalam pendataan dan areal perkebunan atau sawah yang terdampak seluas 4.778,5 hektar serta kerugian masih dalam penghitungan.



    Untuk Saat ini Kondisi banjir yang merendam 5.806 rumah warga itu telah beransur surut. Namun begitu diimbau kepada warga untuk tetap waspada mengantisipasi terjadinya banjir susulan," pungkasnya.

    (Ridwan.Nbh)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +