• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polsek Medan Kota gagalkan pencurian kabel milik Telkom

    Rabu, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:28:28Z


    MEDIAPAMORNEWS.COM.KOTA MEDAN-SUMUT . Polsek Medan Kota Mengadakan patroli rutin diwilayah Hukumnya melihat seseorang yang dicurigai dan berhasil menggagalkan pencurian kabel milik Telkom yang dilakukan oleh seorang berinisial MR (29) warga jalan Brigjen Katamso pada hari Selasa 13 Juli 2021 sekira pukul 03.30 wib di Jalan SM Raja Simpang HM Joni.

    Kapolsek Medan Kota, Kompol Riki ramadhan mengatakan kepada Awak Media  melalui Kanit Reskrim Iptu Nova menjelaskan bahwa pada hari selasa tanggal 13 Juli 2021 sekira pukul 03.30 Wib, Patroli rutin yang dilakukan setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah Hukum Medan Kota .Giat selalu melaksanakan patroli di seputaran Wilayah hukum Polsek Medan kota, Namun ketika team melintas di jalan SM raja simpang HM Joni, team melihat dan mencurigai ada dua orang sedang memotong kabel Traffic light," Kanit Reskrim Medan Kota lptu Nova.

    Setelah team Patroli hendak menjumpai tapi kedua  orang tersebut.Langsung melarikan diri.menambah kecurigaan Polisi.Tidak ingin buruannya lepas.Pihak kepolisian yang sedang patroli tersebut ,Dengan Spontan, Team pun melakukan pengejaran. Alhasil, salah satu tersangka berhasil diamankan," ujarnya.

    Salah satu yang tertangkap langsung diboyong ke polsek Medan Kota untuk dimintai keterangannya .lebuh lanjut pungkasnya. Bersama barang bukti juga ikut diamankan berupangka 1 buah Gergaji besi, 1 buah parang, 3 buah Tang potong, 1 Gulungan kabel yg sudah di potong.Belum menikmati Hasil curiannya tersangka untuk saat ini masih dalam Tahanan polsek Medan Kota .(Ridwan.Nbh)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini